Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Borneo FC Kembali Jalani Latihan Bersama

Rabu, 12 Oktober 2022 – 08:07 WIB
Borneo FC Kembali Jalani Latihan Bersama - JPNN.COM
Para pemain Borneo FC kembali menjalani latihan bersama usai diliburkan selama sepekan. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, ASAHAN - Borneo FC kembali menjalani latihan bersama di Stadion Segiri, Selasa (11/10).

Sekretaris Tim Borneo FC Farid Abubakar memastikan seluruh pemain sudah berkumpul di Samarinda dan langsung menjalani latihan bersama setelah libur sepekan.

"Ada beberapa pemain yang sudah tiba di Samarinda kemarin. Namun ada pula yang mengonfirmasi kedatangannya hari ini," kata Farid, melalui laman resmi klub, Selasa.

Menurut dia, manajemen Pest Etam memang sempat meliburkan tim sementara waktu sebagai imbas dari tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Imbas dari Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan setidaknya 132 orang, kompetisi Liga 1 2022/2023 juga disetop sementara selama dua pekan.

Untuk latihan perdana itu, dipimpin langsung oleh Pelatih Borneo FC Andre Gaspar, sembari menantikan informasi terbaru mengenai kelanjutan kembali kompetisi Liga 1 2022/2023.

Farid berharap pemain kembali latihan dalam kondisi fisik bagus untuk memastikan program latihan mandiri yang diberikan pelatih tetap dijalankan seluruh pemain meski tak latihan bersama.

"Tentu harapan kami fisik pemain tak gembos. Memang berbeda antara latihan bersama dan mandiri, tetapi setidaknya pemain bisa menjaga fisik mereka saat libur," pungkas Farid.

Sekretaris Tim Borneo FC Farid Abubakar memastikan seluruh pemain sudah berkumpul di Samarinda dan langsung menjalani latihan bersama setelah libur sepekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close