Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Miras Oplosan Cicalengka Menyuplai Pengedar di Jakarta?

Sabtu, 21 April 2018 – 10:40 WIB
Bos Miras Oplosan Cicalengka Menyuplai Pengedar di Jakarta? - JPNN.COM
Miras Oplosan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mendalami dugaan keterkaitan 180 orang pengedar miras oplosan yang mereka tangkap di ibu kota dengan pemilik bungker miras di Cicalengka, Bandung.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan, pihaknya tengah menggali apakah para pelaku itu kenal dengan sosok Syamsudin selaku bos dan pemilik bungker.

Kalau nanti terbukti ada hubungan, maka pihaknya akan memproses para pelaku secara hukum dan dikenakan sanksi seberat-beratnya.

"Saat ini sedang kami dalami. Jadi kalau nanti memang terbukti dengan adanya pabrik dan beberapa tempat operasi ini, akan kami proses sesuai prosedur," kata dia di Jakarta, Jumat (20/4).

Jenderal bintang dua ini meminta masyarakat tak lagi mengkonsumsi miras oplosan. Hal itu agar tidak ada lagi korban jiwa.

Pasalnya, dalam kurun Maret hingga April, sudah ada sebanyak 33 orang yang tewas akibat meminum miras oplosan di Jakarta. "Ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan berdampak sangat negatif," tandas dia. (mg1/jpnn)

Polda Metro Jaya mendalami dugaan keterkaitan 180 orang pengedar miras oplosan yang mereka tangkap di ibu kota dengan pemilik bunker miras di Cicalengka

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close