Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Monaco Persilakan MU Permanenkan Falcao

Rabu, 22 April 2015 – 10:30 WIB
Bos Monaco Persilakan MU Permanenkan Falcao - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - LONDON- AS Monaco nampaknya sudah tak berminat menggunakan tenaga Radamel Falcao lagi. Buktinya, Monaco mempersilakan MU mematenkan status bomber asal Kolombia itu.

Sebagaimana diketahui, Falcao datang ke MU dengan status pinjaman untuk semusim. Sayangnya, performa Falcao jeblok setelah hanya bisa mencetak empat gol dalam 25 laga.

“Ini bukan musim yang terbaik. Namun, mereka bisa menggunakan kesempatan untuk berdiskusi pada akhir musim,” terang wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Falcao sebenarnya sempat tampil gemilang bersama Monaco ketika bisa mencetak sembilan gol hanya dalam 17 laga pada paruh pertama musim 2013/2014. Namun, cedera lutut membuat Falcao terpuruk.

“Saya bertemu dengan petinggi MU pada akhir pekan lalu. Mereka belum memutuskan apapun. Keputusannya ada di MU. Selanjutnya, kami akan bicara dengan Falcao,” tegas Vasilyev. (jos/jpnn)

 

LONDON- AS Monaco nampaknya sudah tak berminat menggunakan tenaga Radamel Falcao lagi. Buktinya, Monaco mempersilakan MU mematenkan status bomber

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close