Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Persib Juga Pengin PT LIB Segera Gelar RUPS

Selasa, 12 Mei 2020 – 22:46 WIB
Bos Persib Juga Pengin PT LIB Segera Gelar RUPS - JPNN.COM
Koreografi dari Bobotoh Viking saat mendukung Persib Bandung. Foto: JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Desakan untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa kepada PT Liga Indonesia baru (LIB) benar-benar kencang.

Meskipun secara resmi sudah mengirimkan surat yang ditujukan ke Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri, manajemen Persib Bandung juga mengeluarkan desakan lewat media.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib ingin segera dilakukan RUPS PT LIB karena ingin mendapat langsung informasi kelanjutan kompetisi.

"Sampai dengan saat ini, belum ada kepastian kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020, sedangkan operasional klub masih berjalan seperti biasa, meskipun dengan skala yang lebih kecil," kata Teddy.

Persib sendiri sudah mengirimkan surat ke PT LIB dengan nomor 018/DIR-PBB/ V/2020 tersebut.

Tim berjuluk Maung Bandung itu meminta, agar PT LIB memberikan penjelasan tentang kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 karena itu akan memengaruhi kondisi finansial klub.

"Operasional klub terus berjalan, kami bermaksud untuk menanyakan kembali pembayaran tahap kedua dari PT LIB kepada setiap klub," ucapnya.

Kompetisi Liga 1 2020 saat ini memang sedang dihentikan. Itu karena merebaknya wabah Virus Corona di Indonesia.

Desakan untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa kepada PT Liga Indonesia baru (LIB) benar-benar kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close