Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos PT POS Diminta Cari Akal

Cari Suntikan Dana Setelah IPO Batal

Rabu, 30 Januari 2013 – 18:42 WIB
Bos PT POS Diminta Cari Akal - JPNN.COM
JAKARTA-- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan meminta PT Pos Indonesia lebih kreatif mencari jalan keluar untuk mencari modal investasi. Hal ini dinilai penting, setelah tidak direstuinya PT Pos Indonesia melantai di bursa saham.

"Ya suruh cari akallah Direksi-nya. Masak harus saya yang cari akal?," ujar Dahlan di Gedung Kemenko Perekonomian, Jakarta, Rabu (30/1).

Dahlan menilai, batalnya melakukan penawaran saham perdana (Initial Public Offering/IPO) bukan berarti Pos Indonesia tidak bisa berkembang. Menurutnya, Pos Indonesia masih bisa mencari modal usaha, dengan berbagai cara. "(IPO) Itu bukan satu-satunya cara, karena itu Direksi BUMN harus pintar mencari jalan keluar," paparnya.

Di tempat yang sama, Dahlan juga ingatkan agar seluruh Direksi BUMN harus siap menghadapi kendala semacam itu. "Direksi BUMN harus cerdas dalam mencari solusi mengenai masalah permodalan. Pokoknya Direksi BUMN harus pintar, karena harus cari jalan begitu-begitu," pungkas Mantan Dirut PLN ini.

JAKARTA-- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan meminta PT Pos Indonesia lebih kreatif mencari jalan keluar untuk mencari modal investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA