Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Samsung Klaim Galaxy Fold Sudah Terjual 1 Juta Unit

Jumat, 13 Desember 2019 – 21:40 WIB
Bos Samsung Klaim Galaxy Fold Sudah Terjual 1 Juta Unit - JPNN.COM
Samsung Galaxy Fold. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Presiden Samsung Electronic, Young Sohn, mengklaim ponsel layar lipat pertamanya, Galaxy Fold, telah terjual total satu juta unit untuk beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Eropa.

Menurut Young, penjualan Galaxy Fold telah membawa perusahaan mengantongi pendapatan hampir USD 2 miliar sejak pertama kali diluncurkan pada September lalu.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (13/12), awalnya, Galaxy Fold akan diluncurkan di beberapa pasar pada 26 April 2019 lalu. Namun, peluncuran tersebut sempat tertunda, karena terjadi masalah pada layar.

Atas kejadian itu, program pre-order yang dikumpulkan oleh beberapa operator di Amerika Serikat, Best Buy, dan Samsung pun dibatalkan.

Samsung lantas melakukan perbaikan atas keluhan yang terjadi. Mulai dari memperbaiki pelindung di bezel hingga engsel layar, serta penambahan komponen mekanis untuk menguatkan perangkat.

Kini, Fold sudah menyebar ke beberapa negara termasuk Indonesia, yang baru menjalani prosesi peluncuran resmi.

Samsung Galaxy Fold dilengkapi layar Super AMOLED 4,6 inci eksternal beresolusi 720x1680piksel. Saat dibuka, layar jadi membentang 7,3 inci beresolusi 1530x2152 piksel.

Di pasar Indonesia, Samsung Galaxy Fold ditawarkan dengan harga Rp 30.888.000. (mg9/jpnn)

Presiden Samsung Electronic, Young Sohn, mengklaim ponsel layar lipat pertamanya, Galaxy Fold, telah terjual total satu juta unit.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close