Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Buds+ Tantang AirPods Pro, Simak Kelebihannya

Kamis, 05 Desember 2019 – 11:09 WIB
Samsung Galaxy Buds+ Tantang AirPods Pro, Simak Kelebihannya - JPNN.COM
Samsung Galaxy Buds+. Foto: gadgetsnow

jpnn.com - Produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan wearable device yakni Buds Wireless bernama Galaxy Buds+.

Dari laporan Gadgetsnow, Kamis (5/12), perangkat tersebut digadang siap bersaing dengan buds wireless besutan Apple yakni AirPods Pro.

Memang sebelumnya perangkat ini telah bocor di dunia maya. Perangkat sudah mempunyai nomer model SM-R175 yang sedang dikembangkan Samsung.

Perangkat itu diprediksi sebagai penerus dari Galaxy Buds. Pasalnya, Galaxy Buds memiliki nomor model SM-R170.

Galaxy Buds+ akan menawarkan banyak pilihan warna, seperti hitam, putih, biru dan merah muda. Sebagai perangkat yang diklaim mampu menyaingi AirPods Pro milik Apple, diprediksi Galaxy Buds+ memiliki penyimpanan 8GB.

Kemudian, perangkat tersebut diharapkan akan mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Adapun teknologi ANC mampu mengurangi kebisingan, layaknya yang tersemat pada AirPods Pro.

Galaxy Buds+ diharapkan meluncur bersamaan dengan Galaxy S11 Series lainnya. Kabarnya, semua perangkat Samsung ini akan dirilis pada Februari 2020. (mg9/jpnn)

Samsung mempersiapkan wearable device yakni Buds Wireless bernama Galaxy Buds+, ini digadang mampu menyaingi kemampuan milik Apple, AirPods Pro..

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close