Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boston Celtics Siap Buldoser Rekor Lama

Celtics Menang 19 Kali Berurutan, Hadapi Lakers di Hari Natal

Kamis, 25 Desember 2008 – 05:44 WIB
Boston Celtics Siap Buldoser Rekor Lama - JPNN.COM
BOSTON - Juara bertahan NBA, Boston Celtics, terus membuldoser lawan-lawannya. Kemarin WIB, Kevin Garnett dkk menang mudah atas Philadelphia 76ers, 110-91. Kemenangan itu adalah yang ke-19 berturut-turut, memecahkan rekor tim. Kemenangan itu juga menegaskan posisi tim ini sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah NBA.

Sebelum ini, Celtics pernah menang 18 kali berturut-turut pada musim 1981-1982. Waktu itu, tim hijau masih diperkuat Big Three jadul: Larry Bird, Robert Parish, dan Kevin McHale.

Dengan kemenangan kemarin, Celtics juga mempertajam rekor menjadi 27-2. Dalam sejarah NBA, inilah start terbaik bagi sebuah tim yang baru mengalami kekalahan dua kali.

Kalau terus membuldoser lawan seperti ini, Celtics berpeluang mengakhiri musim 2008-2009 dengan rekor 76-6. Itu memecahkan rekor Chicago Bulls musim 1995-1996. Kala itu, Michael Jordan dkk mencatat rekor terbaik dalam sejarah NBA: 72-10.

BOSTON - Juara bertahan NBA, Boston Celtics, terus membuldoser lawan-lawannya. Kemarin WIB, Kevin Garnett dkk menang mudah atas Philadelphia 76ers,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA