Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bournemouth Hancurkan Leicester City, MU Bisa Masuk 4 Besar

Senin, 13 Juli 2020 – 08:28 WIB
Bournemouth Hancurkan Leicester City, MU Bisa Masuk 4 Besar - JPNN.COM
Duel AFC Bournemouth vs Leicester City di Vitality Stadium. Foto: diambil dari premier league

jpnn.com, BOURNEMOUTH - AFC Bournemouth menjaga peluang untuk bertahan di Premier League musim depan setelah menghancurkan peringkat keempat sementara Leicester City dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-35 di Vitality Stadium, Senin (13/7) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Jamie Vardy, Bournemouth bangkit meraih kemenangan perdana mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir disokong penalti Junior Stanislas, dwigol Dominic Solanke serta gol bunuh diri Jonny Evans.

Kemenangan itu membuat tim besutan Eddie Howe kembali merestorasi posisi mereka di urutan ke-18 dengan koleksi 31 poin, setelah sempat digusur oleh Aston Villa (30) beberapa jam sebelumnya.

Kemenangan yang diraih dua tim di atas mereka, West Ham United (34) dan Watford (34) sehari sebelumnya membuat Bournemouth masih membutuhkan setidaknya empat poin untuk mengentaskan diri dari zona degradasi.

Sementara itu bagi Leicester (59) kekalahan itu membuat mereka gagal memanfaatkan kekalahan Chelsea (60) sehari sebelumnya dan tertahan di urutan keempat, bahkan terancam terlempat dari empat besar jika Manchester United (58) menang besok.

Leicester harus kehilangan Marc Albrigthon karena cedera pada saat laga baru berjalan 16 menit setelah didorong jatuh oleh Solanke dan ia terpaksa meninggalkan lapangan digantikan oleh Ryan Bennett.

Kendati demikian anak-anak asuh Brendan Rodgers tampak tetap menjanjikan bahkan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23 ketika Kelechi Iheanacho sukses memperdaya kiper Aaron Ramsdale lewat tendangan lob.

Bola berusaha disapu oleh Dan Gosling dan Lloyd Kelly, tetapi Vardy berhasil lebih cepat menyonteknya ke dalam gawang dan membawa tim tamu unggul.

Leicester City bakal keluar dari 4 Besar Premier League jika Manchester United memenangi laga pekan ke-35, Selasa dini hari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close