Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BPDPKS Kembali Ajak Generasi Milenial Ikut Sebarkan Informasi Tentang Industri Sawit

Senin, 22 Juni 2020 – 19:53 WIB
BPDPKS Kembali Ajak Generasi Milenial Ikut Sebarkan Informasi Tentang Industri Sawit - JPNN.COM
Digital Talk Show (Digitalk) membahas mengenai industri sawit. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) terus berupaya mendekatkan dan memperkenalkan industri sawit kepada masyarakat, terutama pada kalangan milenial yang merupakan calon penerus masa depan negara di masa mendatang.

Generasi milenial dinilai bisa menjadi medium penyebarluasan informasi yang cukup efektif di dalam negeri, termasuk informasi sawit nasional.

"Karena itu, BPDPKS kembali menggelar kegiatan Digital Talk Show (Digitalk) untuk memfasilitasi kalangan milenial agar bisa mengenal industri sawit secara lebih lengkap dan komprehensif," ujar Direktur Utama Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) Eddy Abdurrachman.

Setelah digelar untuk Kota Medan, Sumatera Utara, pada awal bulan, kata Eddy, BPDPKS memilih wilayah Kalimantan sebagai sasaran berikutnya.

"Meski digelar secara virtual, namun BPDPKS tetap membatasi wilayah kepesertaan dengan harapan dapat lebih fokus dalam menyampaikan data dan fakta terkait perkembangan industri sawit di Indonesia," jelasnya.

Selanjutnya, event akan terus digelar di berbagai kota lain secara bergantian, sehingga bisa menyapa lebih banyak lagi kalangan milenial di berbagai kota di Indonesia.

"Dengan menggelar rangkaian acara ini, BPDPKS berharap bisa turut mendorong generasi milenial Indonesia untuk semakin mengenal dan bangga terhadap keberadaan industri sawit sebagai salah satu kekuatan utama Indonesia dalam hal pemanfaatan energi di masa mendatang," tandas Eddy.(chi/jpnn)

Generasi milenial dinilai bisa menjadi medium penyebarluasan informasi yang cukup efektif di dalam negeri, termasuk informasi sawit nasional.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close