Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brand Skincare Lokal Beeme Raih Prestasi di Kompetisi Nasional

Rabu, 11 Oktober 2023 – 23:03 WIB
Brand Skincare Lokal Beeme Raih Prestasi di Kompetisi Nasional - JPNN.COM
Brand Skincare Lokal Beeme Raih Prestasi di Kompetisi Nasional. Foto: dok. Beeme

jpnn.com, JAKARTA - Brand skincare lokal Beeme mencatat prestasi gemilang dalam beberapa kompetisi bisnis nasional terkemuka.

Melalui produk andalannya, Beeme nourishing balm, yang dikenal sebagai pelembab serbaguna, meraih pengakuan dan pujian atas kualitasnya serta harga yang terjangkau.

Dalam beberapa tahun terakhir, Beeme telah tumbuh pesat dan kini memiliki lebih dari 1.000 mitra di seluruh Indonesia.

Merek ini juga berhasil menjual lebih dari 300.000 produk, membuktikan popularitasnya di kalangan konsumen yang menghargai skincare berkualitas dengan sentuhan lokal.

Prestasi gemilang Beeme tidak hanya terlihat dalam popularitasnya di pasaran, tetapi juga dalam kompetisi bisnis nasional.

Beeme meraih berbagai penghargaan, di antaranya Juara 1 dalam kategori Wirausaha Muda Pemula pada Kemenpora 2021, dan meraih peringkat Juara 2 dalam Kompetisi Startup Kosmetik pada Kemenperin 2021.

"Ini adalah bukti nyata bahwa produk skincare lokal seperti Beeme memiliki potensi besar untuk bersaing dan unggul di tingkat nasional," ujar Sheyla Taradia Habib, pendiri Beeme, dalam keterangannya, Rabu (11/10).

Sheyla mengatakan bahwa penghargaan itu merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Beeme. Dia percaya kebaikan alam dapat dihadirkan dalam produk skincare yang terjangkau.

Brand skincare lokal Beeme meraih prestasi di kompetisi nasional. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close