Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brand Tas Ransel Klasik Kembali Hadir, Nih Penampakannya

Selasa, 05 Oktober 2021 – 21:40 WIB
Brand Tas Ransel Klasik Kembali Hadir, Nih Penampakannya - JPNN.COM
Brand tas Exsport sudah dikenal selama 42 tahun sebagai karya anak Indonesia. Ilustrasi. Foto: Brand Exsport

jpnn.com, JAKARTA - Brand tas Exsport sudah dikenal selama 42 tahun sebagai karya anak Indonesia. Pada masa awal nama brand Exsport rilis, melejit sebagai brand tas Indonesia yang memiliki kualitas terbaik.

Tidak mau bergantung pada nostalgia dan kejayaan masa lalu, Exsport merasa perlu untuk menjalin koneksi yang lebih kuat dengan customernya.

Generasi Z yang sangat menjunjung tinggi value: uniqueness & authenticity melandasi alasan Exsport untuk memosisikan ulang sebagai brand tas perempuan yang percaya bahwa setiap individu mempunyai keunikannya masing-masing.

Melalui tagline #BringYourSelfOut, Exsport ingin ikut serta menjadi bagian dari setiap perjalanan perempuan Indonesia untuk bebas dalam mengekspresikan keunikannya masing-masing dalam pencarian jati diri.

Mengingat, tidak hanya customer yang sedang menjalani proses pencarian jati diri, Exsport pun tidak lelah dalam proses mencari jati diri serta tumbuh menjadi lebih baik lagi.

Selama 42 tahun Exsport berdiri dan berkembang dari waktu ke waktu, tentunya Exsport sudah menjadi brand yang menemani sebagian besar perempuan dalam tumbuh dan berkembang.

Dengan branding baru yang mengusung tagline- #BringYourSelfOut Exsport ingin terus berkembang dan tak lekang oleh zaman dalam memenuhi kebutuhan customer– khususnya Generasi Z yang memiliki karakter yang unik dan autentik.

“Perjalanan Exsport sendiri dimulai 42 tahun yang lalu,” kata Angel Lukito, Manajer Brand Exsport, Selasa (5/10).

Brand tas Exsport sudah dikenal selama 42 tahun sebagai karya anak Indonesia. Pada masa awal nama brand Exsport rilis, melejit sebagai brand tas Indonesia yang memiliki kualitas terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close