Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Branding Desa Ganjar Buat Warga Paketiban Tegal Gembira

Senin, 25 September 2023 – 11:34 WIB
Branding Desa Ganjar Buat Warga Paketiban Tegal Gembira - JPNN.COM
Warga Desa Paketiban, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah sangat senang dengan diresmikannya branding desa Ganjar Pranowo di daerah mereka. Foto: Sukarelawan Ganjar

jpnn.com - Warga Desa Paketiban, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah sangat senang dengan diresmikannya branding desa Ganjar Pranowo di daerah mereka.

Branding desa yang berbentuk posko tersebut diresmikan oleh Sukarelawan Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari Undip, Unnes, dan UNS (Pena Mas) Dukung Ganjar.

Kegiatan peresmian berlangsung pada Sabtu (23/9/2023).

Raut keceriaan terlihat dari wajah para warga saat bergotong royong dalam membangun posko. Mereka tampak bersemangat menyelesaikan pembangunan posko.

Ketua RT 07 RW 02 Desa Paketiban, Puji Saras Sukha mengapresiasi Pena Mas Ganjar yang telah menyerap aspirasi mereka untuk dibuatkan posko.

"Masyarakat terima kasih kepada Pena Mas Ganjar yang sudah membuat posko ini untuk masyarakat Desa Paketiban dan ke depannya mau diteruskan untuk pos ronda juga," ujar Puji.

"Harapan saya Pak Ganjar harus menjadi presiden, beliau baik, dan turun ke masyarakat juga. Saya sudah bilang sama masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pak Ganjar," lanjut dia.

Selain Puji, salah seorang warga bernama Supandi (64) turut bahagia karena warga kini sudah memiliki tempat untuk berkumpul di tengah desa.

Begini Potret Gembira Warga Desa Paketiban Tegal Usai Branding Desa Ganjar Diresmikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close