Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brando Susanto PDIP Bagikan Ribuan Kaus Ganjar Pranowo kepada Warga Jakarta Utara

Senin, 28 Agustus 2023 – 14:39 WIB
Brando Susanto PDIP Bagikan Ribuan Kaus Ganjar Pranowo kepada Warga Jakarta Utara - JPNN.COM
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto menyapa warga dengan blusukan ke gang-gang perkampungan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023). Foto: Humas PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto terus bergerak menyapa warga dengan blusukan ke gang-gang perkampungan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Politikus muda PDI Perjuangan ini melakukan door to door, menyapa warga sambil membagikan kaus bergambar logo Banteng dan Ganjar Pranowo.

Dalam kegiatan tersebut, Brando didampingi oleh kader-kader PDI Perjuangan di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023).

“Apa kabar ibu-ibu, saya Brando Susanto mohon izin membagikan kaus Mas Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan," kata Brando.

Tampak ratusan warga keluar dari rumah, berkerumun menghampiri Brando untuk bersalaman, berfoto bersama dan menerima kaos Ganjar Pranowo.

Menurut Brando, blusukan ini sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menugaskan seluruh kader PDI Perjuangan untuk turun ke masyarakat sosialisasikan Ganjar Pranowo serta terus bergerak menyapa, mendengarkan harapan-harapan masyarakyat.

"Pesan Ibu Ketua Umum jangan mengaku PDI Perjuangan jika tidak mau turun ke masyarakat. Jangan bicara PDI Perjuangan jika ternyata masih ada kemiskinan dan pengangguran. Makanya kami seluruh kader PDI Perjuangan terus terjun ke masyarakat, mengetuk pintu-pintu masrakyat, menggali, dan mendengarkan harapan-harapan rakyat,” ujar Brando.

Tidak hanya blusukan, Brando Susanto disambut ribuan warga yang tumpah ruah turun ke jalan untuk bisa bersama-sama mengikuti Pergelaran Pawai Budaya Reog Ponorogo yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di depan Posko PDI Perjuangan RW.08 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto menyapa warga dengan blusukan ke gang-gang perkampungan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close