Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRAVE CF 76 Jakarta, Bukti Indonesia Bisa Jadi Penyelenggara Kompetisi MMA Berskala Internasional

Senin, 27 November 2023 – 21:31 WIB
BRAVE CF 76 Jakarta, Bukti Indonesia Bisa Jadi Penyelenggara Kompetisi MMA Berskala Internasional - JPNN.COM
Aksi fighter di BRAVE Combat Federation 76 (BRAVE CF 76). Foto: Dok BRAVE CF 76

jpnn.com, JAKARTA - BRAVE Combat Federation 76 (BRAVE CF 76) yang digelar di Balai Sarbini pada Sabtu (25/11/2023), berjalan sukses. Ajang ini menjadi bukti nyata kebangkitan mixed martial arts (MMA) di Indonesia.

Principal KHK Holdings, selaku pemegang brand BRAVE CF, Rika Aryuna menjelaskan bahwa kompetisi ini menampilkan 11 pertandingan, 22 petarung elite, yang mampu menarik perhatian penggemar MMA di Indonesia dan negara Asia Tenggara.

Pertarungan utama malam itu menampilkan Kamil Magomedov, salah satu petarung lightweight terbaik di dunia, menghadapi Josh Togo dari Australia.

Magomedov mampu mengukur pergerakan Togo di ronde pertama, sebelum menyelesaikan pertarungan dengan kemenangan melalui teknik submission (rear-naked choke) pada ronde kedua di menit pertama.

Tidak kalah menarik, pertarungan utama kedua menyajikan Murad Guseinov yang merupakan Junior World Champion IMMAF 2019, yang berhasil menaklukan David Martinez asal Australia melalui teknik buggy choke pada ronde pertama.

Pertarungan sengit lainnya antara Randi Febian dan Dewantoro Wibowo, juga menjadi salah satu pertarungan paling gila dalam sejarah BRAVE CF.

Randi hampir mematahkan lengan lawannya, sebelum Dewantoro melancarkan serangan yang berujung pada penghentian pertarungan sementara.

Ketika pertarungan dilanjutkan, Randi hampir saja menang dengan teknik armbar, tetapi Dewantoro menolak menyerah dan berhasil melanjutkan hingga ronde kedua.

BRAVE Combat Federation 76 (BRAVE CF 76) yang digelar di Balai Sarbini Sabtu (25/11) berjalan sukses. Ajang ini menjadi bukti nyata kebangkitan MMA di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close