Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Danareksa Sekuritas Raih Best Investment Bank in Indonesia

Senin, 12 September 2022 – 17:54 WIB
BRI Danareksa Sekuritas Raih Best Investment Bank in Indonesia - JPNN.COM
PT. BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS). Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI Danareksa Sekuritas meraih penghargaan Best Investment Bank in Indonesia selama lima tahun berturut-turut, dari ajang 16th Best Financial Institutional Awards.

Ajang ini diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia.

Penghargaan sebagai Best Investment Bank in Indonesia diterima langsung oleh Hendra Hermawan selaku Plt. Direktur Utama BRI Danareksa Sekuritas di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, pada Kamis, (8/9).

Menurut Hendra, keberhasilan perseroan membawa pulang penghargaan Best Investment Bank in Indonesia ini, merupakan wujud nyata pengakuan atas kesuksesan BRI Danareksa Sekuritas dalam mencapai kinerja perusahaan yang memuaskan sepanjang 2021.

Salah satu pencapaian besar BRI Danareksa Sekuritas yang ikut berkontribusi positif terhadap peningkatan kinerja Perseroan pada 2021 adalah kesuksesan transaksi Rights Issue BRI, di mana total emisi yang dibukukan mencapai Rp 95.9 triliun.

Selain itu,  BRI Danareksa Sekuritas juga berhasil menjadi penjamin emisi dalam aksi korporasi Penawaran Umum Perdana (IPO) saham PT Dayamita Telekomunikasi Tbk (Mitratel) dengan total dana publik yang sukses dihimpun mencapai Rp 18.8 triliun atau salah satu yang terbesar dalam sejarah Bursa efek Indonesia (BEI).

Di lain sisi, BRI Danareksa Sekuritas juga mampu mencatatkan pertumbuhan yang signifikan pada kinerja bisnis Investment Banking selama satu tahun terakhir dengan kenaikan sebesar 45%.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan klien yang telah mempercayakan kebutuhan keuangan dan permodalan kepada BRI Danareksa Sekuritas. Pencapaian ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan dan memberikan pelayanan Investment Banking terbaik ke depannya,” ujar Hendra.

Penghargaan ini merupakan wujud nyata pengakuan atas kesuksesan BRI Danareksa Sekuritas dalam mencapai kinerja perusahaan yang memuaskan sepanjang 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close