Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Insurance Perkuat Kinerja Bisnis di Lampung

Senin, 05 Februari 2024 – 04:35 WIB
BRI Insurance Perkuat Kinerja Bisnis di Lampung - JPNN.COM
BRI Insurance Perkuat Kinerja Bisnis di Lampung. Foto: BRINS

jpnn.com, LAMPUNG - BRI Insurance mengoptimalkan jangkauan pemasaran dengan menambahkan mitra bisnis, yaitu Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung.

Regional Office Wilayah Barat Hambali mengatakan kerja sama itu telah dilakukan sejak Desember 2023.

BRI Insurance Lampung berkomitmen hadir di unit-unit kerja BPD Lampung untuk menjelaskan lebih detail dengan memberikan edukasi dari teknis pemilihan asuransi, teknis penerbitan polis sampai pembayaran.

Kemudian, isu yang paling penting dunia asuransi bagaimana tidak merugikan nasabah dan menjaga kepentingan nasabah.

"Kami juga ingin usaha mikro bisa terlindungi dengan baik cukup dengan premi Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu dengan nilai pertanggungan Rp 5 juta dan Rumahku Rp 15 juta.” kata hambali, dalam keterangannya, Minggu (4/2).

Sementara itu, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo menuturkan, selain memperkuat mitra bisnis, kerja sama itu juga untuk menawarkan produk-produk unggulan korporasi beserta layanannya.

"Saya berharap BPD Lampung maupun para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat merasakan manfaatnya dengan cara memiliki asuransi mikro dengan murah, cepat, dan sangat mudah untuk keberlangsungan usaha," tutur Budi Legowo.

BRI Insurance juga telah bekerja sama dengan BPD lainnya di tanah air, seperti Bank DKI, BPD Jatim, BPD Jateng, dan rencananya beberapa lainnya.

BRI Insurance mengoptimalkan jangkauan pemasaran dengan menambahkan mitra bisnis, yaitu Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close