Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Kembali Gelar BRILiaN Future Leader Program General dan IT

Rabu, 01 November 2023 – 17:16 WIB
BRI Kembali Gelar BRILiaN Future Leader Program General dan IT - JPNN.COM
BRI kembali membuka program BRILiaN Future Leader Program (BFLP). Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI fokus menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan lewat penciptaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Rencana itu direalisasikan melalui upaya perseroan menjaring SDM unggul di Indonesia melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengungkapkan program Management Trainee kembali dibuka guna menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan memberi makna Indonesia bersama BRI Group.

“BRI akan menyeleksi pelamar maupun kandidat berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group. Para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk memberi makna Indonesia,” katanya.

Rangkaian program rekrutmen BFLP BRI Group dimulai dengan dilakukannya BRI Campus Roadshow di 4 kota besar (Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Bandung) bekerja sama dengan 4 Perguruan Tinggi di Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Brawijaya, dan Universitas Padjadjaran.

Kegiatan BRI Campus Roadshow tersebut diisi dengan knowledge sharing dari para narasumber berpengalaman di BRI yang juga merupakan alumni dari masing-masing perguruan tinggi.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan Campus Hiring BFLP secara langsung.

Pendaftaran BFLP BRI Group Batch 10 dibuka hingga 14 November 2023 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT. Kualifikasi umum yang harus dipenuhi dalam lowongan kerja BRI ini, yakni, lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun.

BRI fokus menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan lewat penciptaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close