Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Life Optimalkan Layanan Lewat Cara ini

Kamis, 16 Desember 2021 – 03:25 WIB
BRI Life Optimalkan Layanan Lewat Cara ini - JPNN.COM
PT. Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta. Foto dok BRI Life

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT. Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.

Peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya nasabah.

Melalui Contact Center ini, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta  literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life.

Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat, untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life.

“Layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini, menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah khususnya atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform, yang dapat melayani atau merespons dengan cepat. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini," ujar Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila.

“Contact Center BRI Life ini, juga merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan cara melakukan 3 inisiatif, yaitu standarisasi kompetensi tenaga pemasar, standarisasi tools dan standarisasi proses, sehingga dapat melayani nasabah secara optimal,” tegas Iwan.

Peresmian centralized contact centre inipun, sejalan dengan transformasi digital yang terus di optimalkan di BRI Life khususnya dalam hal penguatan sistim/teknologi, yang bertujuan menunjang proses, strategi, kompetensi, dan aktivitas dengan menggunakan teknologi terbaru untuk mencapai tujuan perusahaan.

“Terkait mitigasi resiko,  BRI Life menyiapkan dua nomor sebagai contact center dan WhatsApp Corporate, diharapkan melalui kedua nomor layanan tersebut akan meningkatkan layanan komunikasi dengan nasabah, serta memperkecil resiko kesalahpahaman atas produk asuransi yang ditawarkan," jelas dia.

PT. Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close