Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Pastikan BRIFrens Aman dan Nyaman untuk Nasabah

Kamis, 30 November 2023 – 09:42 WIB
BRI Pastikan BRIFrens Aman dan Nyaman untuk Nasabah - JPNN.COM
SEVP Treasury & Global Services Achmad Royadi memastikan BRIFrens aman dan nyaman digunakan nasabah. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - SEVP Treasury & Global Services Achmad Royadi memastikan BRIFrens aman dan nyaman digunakan nasabah.

Kustodian BRI Front End System (BRIFrens) adalah portal layanan berbasis web yang dapat diakses secara langsung oleh nasabah Kustodian BRI agar dapat bertransaksi secara nyaman dan aman.

Sebab, saat awal pendaftaran nasabah dapat mengatur sendiri kewenangan untuk user maker, checker, dan signer serta dikelola sendiri oleh pihak nasabah.

Kemudian pengiriman instruksi transaksi juga tidak perlu mengirim surat fisik, maker cukup melakukan upload data di BRIFrens, checker melakukan verifikasi, dan approval oleh signer.

"Dari sisi keamanan, BRIFrens dilengkapi oleh two factor authentication menggunakan OTP kepada email signer, dan apabila dibutuhkan laporan-laporan portofolio, hanya perlu download dari BRIFrens saja," ujar Achmad Royadi.

BRIFrens menawarkan beragam kemudahan, di antaranya user friendly website, kepraktisan pengiriman instruksi transaksi melalui mekanisme upload, kemudahan mengakses inquiry transaksi, dan mengunduh laporan-laporan terkait portofolio yang dibutuhkan para nasabah pemegang surat berharga seperti laporan Portofolio Valuation, Portofolio Transaction, Accrual Interest, Invoice, fitur monitoring portofolio dan semua aktivitas terkait Corporate Action.

Layanan BRIFrens dapat dengan mudah diakses melalui website https://brifrens.bri.co.id.

BRIFrens akan terintegrasi kedalam aplikasi layanan nasabah korporasi terpadu BRI bernama Qlola yang memudahkan nasabah-nasabah korporasi dalam mengakses berbagai produk dan layanan BRI dengan hanya satu kali log in (Single Sign On).

SEVP Treasury & Global Services Achmad Royadi memastikan BRIFrens aman dan nyaman digunakan nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close