Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Prioritas Hadirkan Layanan Financial Advisory, Simak Manfaat yang Dirasakan Nasabahnya

Senin, 12 Februari 2024 – 17:27 WIB
BRI Prioritas Hadirkan Layanan Financial Advisory, Simak Manfaat yang Dirasakan Nasabahnya - JPNN.COM
BRI Prioritas menghadirkan layanan financial advisory yang memberikan banyak manfaat bagi para nasabahnya. Foto: ilustrasi/Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)  terus menghadirkan layanan dan kemudahan kepada nasabahnya.

Salah satunya adalah layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi untuk nasabah BRI Prioritas.

BRI Prioritas adalah layanan eksklusif untuk nasabah prioritas yang tidak hanya menghadirkan layanan perbankan, tetapi juga menghadirkan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi.

Layanan ini hadir untuk memberikan solusi bagi nasabah dalam mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan (wealth management experience).

Peran dan Manfaat BRI Prioritas

Peran BRI sebagai financial supermarket tercermin pada penyediaan berbagai instrumen investasi, seperti obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun.

Melalui berbagai instrumen investasi yang disediakan BRI tersebut, nasabah mengelola aset kekayaannya sesuai dengan financial goals dan profil risiko masing-masing.

Kemampuan BRI Prioritas dalam memberikan layanan yang dipersonalisasi untuk pribadi terpilih ini didukung oleh ekosistem BRI Group yang terdiri dari manajer investasi, asuradur, dan sekuritas berpengalaman.

Berkat dukungan tersebut, BRI Prioritas pun mampu menghadirkan kemudahan tidak hanya bagi kebutuhan pribadi nasabah, tetapi juga untuk mengembangkan ekosistem bisnisnya.

BRI Prioritas menghadirkan layanan financial advisory yang memberikan banyak manfaat bagi para nasabahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close