Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Resmikan Sentra Layanan Prioritas Semarang Pattimura untuk Perkuat Pelayanan

Rabu, 29 November 2023 – 06:18 WIB
BRI Resmikan Sentra Layanan Prioritas Semarang Pattimura untuk Perkuat Pelayanan - JPNN.COM
Peresmian SLP ke-40 dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, Regional CEO Regional Office (RO) Semarang BRI Hari Basuki, dan Division Head Wealth Management Bank BRI Tina Meilina. Foto: dok BRI

jpnn.com, SEMARANG - Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mengedepankan kenyamanan nasabah dari sisi pelayanan.

Salah satu upaya itu, dilakukan dengan meresmikan outlet Sentra Layanan Prioritas (SLP) terbaru di Kota Semarang pada, Jumat, 24 November 2023, tepatnya di Branch Office Semarang Pattimura yang berlokasi di pusat Kota Semarang.

Dengan ini, jumlah SLP BRI di seluruh Indonesia mencapai 40 unit. SLP Semarang Pattimura merupakan SLP kedua di Regional Office (RO) Semarang dimana sebelumnya sudah ada SLP Semarang A. Yani.

Peresmian SLP ke-40 dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, Regional CEO Regional Office (RO) Semarang BRI Hari Basuki, dan Division Head Wealth Management Bank BRI Tina Meilina. Peresmian SLP ini merupakan rangkaian acara yang akan dilanjutkan dengan KPR Expo Semarang pada tanggal 24-26 November 2023.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa SLP Semarang Pattimura dibangun dalam rangka peningkatan strategi pengembangan bisnis Wealth Management BRI di RO Semarang.

Pertimbangan lainnya tentu saja karena potensi bisnis Wealth Management di provinsi Jawa Tengah yang cukup tinggi.

“SLP BRI Semarang Pattimura hadir untuk memberikan layanan yang lebih nyaman, ekslusif, dan menjadi one stop financial solution untuk Nasabah Pribadi Terpilih di Kota Semarang. Sama seperti SLP lainnya, SLP Semarang Pattimura menyiapkan berbagai layanan terbaik untuk Nasabah Prioritasnya,” ujarnya.

Di sana, para nasabah prioritas dapat menggunakan layanan ruang meeting, ruang konsultasi, dealing, dan Safe Deposit Box.

Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mengedepankan kenyamanan nasabah dari sisi pelayanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close