Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Selaraskan Pertumbuhan Bisnis & Social Value melalui Program TJSL

Selasa, 24 Oktober 2023 – 20:13 WIB
BRI Selaraskan Pertumbuhan Bisnis & Social Value melalui Program TJSL - JPNN.COM
BRI terus menunjukkan komitmennya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dengan menyelaraskan bisnis dengan pemberdayaan masyarakat melalui TJSL. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI terus menunjukkan komitmennya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dengan menyelaraskan bisnis dengan pemberdayaan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa perseroan senantiasa memberikan dukungan yang signifikan terhadap pencapaian pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG’s).

Salah satu yang diutamakan adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Komitmen BRI untuk terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis perbankan saja, tetapi juga melalui pelaksanaan tanggung jawab sosial kemasyarakatan.

"Tanggung jawab sosial BRI terhadap pengembangan sosial dan kemasyarakatan, diwujudkan dalam bentuk program BRI Peduli,” jelasnya.

Catur menekankan tanggung jawab sosial perusahaan ini merupakan komitmen BRI untuk berperan serta dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Di mana programnya diselaraskan dengan kegiatan operasional bisnis perusahaan.

BRI Peduli mengacu pada konsep 3P atau People, Planet, dan Profit yang merupakan pilar utama dalam membangun bisnis berkelanjutan.

BRI terus menunjukkan komitmennya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dengan menyelaraskan bisnis dengan pemberdayaan masyarakat melalui TJSL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close