Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Write Fest 2023 Tawarkan Hadiah Ratusan Juta, Yuk Daftar!

Kamis, 30 November 2023 – 09:16 WIB
BRI Write Fest 2023 Tawarkan Hadiah Ratusan Juta, Yuk Daftar! - JPNN.COM
BRI Write Fest 2023. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar kompetisi menulis karya jurnalistik dan Creative+ Blog yaitu BRI Write Fest 2023.

Kompetisi yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI tersebut berhadiah ratusan juta rupiah hingga berpeluang mendapat beasiswa apabila juga mendaftarkan pada Fellowship Journalism.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan kompetisi ini dibuat untuk memacu para jurnalis mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam menghasilkan karya jurnalistik.

"Selain untuk meningkatkan kapabilitas jurnalis, diharapkan karya jurnalistik maupun pemberitaan yang dihasilkan awak media dapat semakin informatif, akurat, dapat memberi pencerahan, dan juga membangun optimisme Masyarakat”, ungkapnya.

Terdapat kategori peserta kompetisi yakni jurnalis dari televisi, cetak, online, radio, dan creative blogger. Setiap penulis dapat mengirimkan karya sebanyak-banyaknya dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Bagi jurnalis yang bekerja di media online dan cetak, dapat mengirim karya tulis terbaru yang telah diterbitkan minimal 250 kata. Sementara jurnalis televisi dapat mengirim karyanya dengan durasi video 2-3 menit, dan jurnalis radio dapat mengirim karya tulisnya melalui siaran 4-5 menit.

"Kusus untuk blogger harus mengirim karya tulisnya yang telah diterbitkan 600 kata di blog masing-masing dengan minimal menampilkan data, statistik, foto, infografik, dan video," jelas Hendy.

BRI Write Fest 2023 Tawarkan Hadiah Ratusan Juta, Yuk Daftar!

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar kompetisi menulis karya jurnalistik dan Creative+ Blog yaitu BRI Write Fest 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close