Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bridge Ogah Jabat Tangan Terry

Minggu, 28 Februari 2010 – 11:43 WIB
Bridge Ogah Jabat Tangan Terry - JPNN.COM
John Terry. (foto: internet)
LONDON -- Pemandangan menarik tadi malam tentu saja permusuhan kapten Chelsea John Terry dan bek kiri City Wayne Bridge. Kedua pemain memang berhadapan kali pertama di lapangan setelah skandal perselingkuhan Terry dengan mantan pacar Bridge, Vannessa Perroncel, terbongkar.

Bridge pun masih menyimpan dendam dan itu terlihat di lapangan. Saat sesi jabat tangan sebagai ritual fair play sebelum pertandingan, Bridge yang berjalan paling terakhir di deretan pemain City menolak menjabat tangan Terry. Padahal, Terry sudah menjulurkan tangannya.

Saat pertandingan, Bridge mendapat siulan setiap kali memegang bola. Tapi, bek kiri 29 tahun itu terlihat tidak terganggu karena pengalaman enam tahun membela Chelsea (2003-2009) memberinya kekuatan mental mengatasi atmosfer panas di Stamford Bridge.

Di sisi lain, kaos bertuliskan "Team Terry" ludes terjual di luar stadion. Munculnya kaos itu merupakan balasan dari aksi sejumlah pemain City yang mengenakan kaos bertuliskan "Team Bridge" sebelum laga City lawan Portsmouth bulan lalu (31/1).

LONDON -- Pemandangan menarik tadi malam tentu saja permusuhan kapten Chelsea John Terry dan bek kiri City Wayne Bridge. Kedua pemain memang berhadapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close