Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brigjen Andi Rian Mulai Bertugas dan Langsung Temui Sosok Penting Ini

Jumat, 28 Oktober 2022 – 00:26 WIB
Brigjen Andi Rian Mulai Bertugas dan Langsung Temui Sosok Penting Ini - JPNN.COM
Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Andi Rian Djajadi bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. (ANTARA/Firman)

jpnn.com, BANJARMASIN - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Andi Rian Djajadi kini memulai tugasnya sebagai pucuk pimpinan kepolisian di wilayah.

Dalam awal tugasnya, Andi Rian langsung mendatangi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Andi Rian mengatakan sinergi forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) dapat menjaga momentum positif pertumbuhan ekonomi di Kalsel yang terus membaik seiring melandainya pandemi Covid-19.

"Mari jaga bersama kondisi yang baik saat ini dengan kerja sama berlandaskan sinergitas dan soliditas," kata dia di Banjarmasin, Kamis (27/10).

Mantan Dirtipidum Bareskrim itu menyebut polda sepenuhnya mendukung seluruh program pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah.

Menurut dia, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sangatlah menentukan dalam gerak laju pembangunan pada suatu wilayah.

Meski begitu, Polri sebagai aparat penegak hukum tak bisa bekerja sendiri dalam mengawal situasi keamanan namun membutuhkan peran semua unsur.

"Di sinilah peran forkopimda untuk saling menyatukan persepsi dalam satu tujuan bersama demi kemajuan daerah di segala sektornya termasuk pertumbuhan ekonomi," papar dia.

Selain mendatangi orang nomor satu di Kalsel, Andi Rian juga bertemu sejumlah orang penting, yakni Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Mukr, dan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko. (antara/jpnn)


Kapolda Kalsel Brigjen Andi Rian Djajadi mengawali tugasnya dengan bertemu sosok penting Gubernur Sahbirin Noor dan pejabat lainnya.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close