Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Briptu Ruslan Tewas, Kepala Tertembus Peluru

Jumat, 21 Desember 2012 – 13:51 WIB
Briptu Ruslan Tewas, Kepala Tertembus Peluru - JPNN.COM
POSO - Satu dari tiga orang anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang tewas dari insiden penembakan di Desa Kalora, Kabupaten Poso, Kamis (20/12) bernasib tragis. Dia adalah Briptu Ruslan dengan tembakan luka dikepala. Korban tewas setelah timah panas menembus kepalanya.

Seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Jumat (21/12), Briptu Ruslan disebutkan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah kepalanya ditembak. Sedangkan Briptu I Wayan Putu tewas dalam perjalanan ke rumah sakit di Parigi Kabupaten Parimo, dan Briptu Winarto tewas di Puskesmas Tambarana, Poso.

Setelah menaklukan anggota Brimob, para penyerang membawa lari satu pucuk senjata SS milik Briptu Ruslan. "Begitu mereka menyerang dan korban jatuh dari motor, senjata korban langsung mereka rampas," sebut anggota polisi yang namanya enggan dipublikasikan.

Diketahui, TKP penyergapan anggota Brimob persis di kelokan jalan pekuburan Desa Kalora yang dikenal dengan sebutan gunung  Taswinuni. Lokasinya sekitar 200 meter arah utara perkampungan penduduk Desa Kalora.

POSO - Satu dari tiga orang anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang tewas dari insiden penembakan di Desa Kalora, Kabupaten Poso, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close