Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brisia Jodie Jatuh dari Otopet Listrik, Julian Jacob Minta Maaf

Minggu, 08 Agustus 2021 – 15:19 WIB
Brisia Jodie Jatuh dari Otopet Listrik, Julian Jacob Minta Maaf - JPNN.COM
Julian Jacob dan Brisia Jodie. Foto: Instagram/brisiajodie96

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan bersama kekasihnya, Julian Jacob.

Brisia Jodie melalui akunnya di Instagram mengatakan dirinya terjatuh bersama sang kekasih saat mengendarai otopet listrik.

Dia pun membagikan beberapa foto dirinya dan Julian yang harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka yang mereka alami.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menjelaskan kejadian bermula karena kepanikan mereka. Pasalnya mereka mengendarai otopet listrik itu terlalu cepat.

"Jadi, memang sudah rada eror juga remnya dan segala macam," ujar Brisia melalui akunnya di Instagram, dikutip Minggu (8/8).

Dia pun tak menyangka otopet yang dikendarainya bersama Julian akan berada di luar kendali. Bahkan, mereka nyaris menabrak tiang.

Untuk menghindari hal itu, Jodie dan Jacob loncat dari otopet hingga akhirnya mengalami luka di sekujur kaki dan tangannya.

"Pas belokan itu kayak enggak belok malah makin kencang terus depan sudah tiang makanya daripada aku tabrak tiang, loncat saja ke rumput," jelas Jodie.

Brisia Jodie melalui akunnya di Instagram mengatakan, dirinya terjatuh bersama Julian Jacob saat mengendarai otopet listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close