Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

British American Tobacco Umumkan Para Pemenang Battle of Minds 2021

Minggu, 05 September 2021 – 14:45 WIB
British American Tobacco Umumkan Para Pemenang Battle of Minds 2021 - JPNN.COM
British American Tobacco (BAT) mengumumkan para pemenang Battle of Minds Indonesia, yang diselenggarakan secara virtual pada 3 September 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - British American Tobacco (BAT) mengumumkan para pemenang Battle of Minds Indonesia, yang diselenggarakan secara virtual pada 3 September 2021.

Kompetisi tingkat dunia ini menantang para penggerak perubahan untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dalam sebuah proposal bisnis.

Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa dan profesional muda yang diadakan di tingkat Indonesia sejak 3 Mei 2021.

“Ajang Battle of Minds ini merupakan bentuk dukungan nyata perusahaan bagi para inovator muda penggerak dan pemimpin perubahan," ujar Widyo Rulyantoko, HR & Inclusion Director BAT Indonesia.

Sesuai nilai dari BAT Indonesia yakni Lead the Change, kami berharap kompetisi ini akan menginspirasi para generasi muda lainnya untuk memimpin perubahan di negeri ini dan menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

"Bagi para pemenang, saya mendoakan agar mereka dapat membawa nama Indonesia di tingkat internasional serta membukakan jalan yang lebih luas bagi mereka untuk mewujudkan cita-cita besar mereka dalam mempimpin perubahan," serunya.

Widyo memastikan BAT Indonesia akan terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan talenta-talenta Indonesia melalui berbagai bidang, salah satunya dengan Battle of Minds ini.

Adapun juara 1 yaitu Tim Ijo beranggotakan Rahadiyan GLD, Ivanna Theresa, dan Nia Julies, yang merupakan profesional muda, mengusung ide tentang sustainable bioplastics.

British American Tobacco (BAT) mengumumkan para pemenang Battle of Minds Indonesia, yang diselenggarakan secara virtual pada 3 September 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close