Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Cara ini Bentoel Group Dukung Kualitas SDM Indonesia

Rabu, 04 Desember 2019 – 23:18 WIB
Lewat Cara ini Bentoel Group Dukung Kualitas SDM Indonesia - JPNN.COM
Gala Dinner 2019 Battle of Minds. Foto Bentoel Group

jpnn.com, JAKARTA - Bentoel Group atau British American Tobacco Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan sumber daya manusia (SDM). 

BAT Indonesia telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam pengembangan SDM, salah satunya melalui program 'Battle of Minds' (BOM).

"Program BOM merupakan kompetisi yang diselenggarakan oleh British American Tobacco Group secara global dan diikuti oleh 39 negara di seluruh dunia. BOM mengundang para mahasiswa dan lulusan baru perguruan tinggi (fresh graduate) untuk memberikan ide dan inovasi bisnis terbaik mereka dalam menyelesaikan suatu permasalahan industri," kata Human Resources Director BAT Indonesia Widyo Rulyantoko, di Jakarta, Rabu (4/12) malam.

Tiga orang pemenang terbaik dari Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk menjalani kegiatan magang (internship) di BAT Indonesia dan mewakili BAT Indonesia di kompetisi BOM tingkal regional dan global. 

“Battle of Minds merupakan salah satu program unggulan dari BAT Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan kualitas SDM. Dengan mengikuti BOM, peserta memperoleh kesempatan untuk berinteraksi dengan dunia kerja utamanya lingkungan perusahaan multinasional serta mendapatkan inspirasi tentang bagaimana membangun karir selepas dari perguruan tinggi," imbuhnya.

Melalui BOM, BAT Indonesia juga telah memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengunjungi kantor BAT Indonesia di Jakarta pada 14 Oktober 2019,untuk merasakan langsung atmosfir dan lingkungan dalam dunia kerja. 

Ada 34 peserta yang mengikuti acara ini dan berkesempatan untuk bertemu dengan anggota Direksi, mendapatkan mentoring dari para senior manager Perusahaan serta mendapatkan pelatihan tentang Effective Presentation dari seorang professional trainer.

Nantinya ketiga pemenang dalam final Battle of Minds Indonesia akan membentuk satu tim untuk maju mewakili Indonesia dalam kompetisi di tingkat Regional Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Bentoel Group selama ini telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan SDM di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close