Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bruak, Truk Kontainer BG Tabrak Tiang Listrik, Papan Iklan, dan Gerobak Donat

Jumat, 23 September 2022 – 22:15 WIB
Bruak, Truk Kontainer BG Tabrak Tiang Listrik, Papan Iklan, dan Gerobak Donat - JPNN.COM
Truk kontainer yang dikemudikan Juniansyah mengalami kecelakaan di Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Jumat (23/9). Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sebuah truk kontainer bernomor polisi BG 8976 LQ menuju arah Kenten, Sumatera Selatan, mengalami kecelakaan di Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Jumat (23/9).

Kendaraan berat itu menabrak cagak listrik, tiang papan iklan, dan gerobak donat di samping toko roti Brasserie, Jumat (23/9).

Truk peti kemas itu diduga melewati jalan amblas di lokasi tersebut sehingga sopirnya yang bernama Juniansyah (47) kehilangan kendali. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Saksi mata yang juga petugas parkir di lokasi itu, Imam, mengatakan truk tersebut kehilangan keseimbangan setelah melewati jalan beraspal yang amblas.

“Truk hilang keseimbangan, sehingga sopir banting setir ke arah kiri yang akhirnya menabrak tiang listrik dan papan iklan," kata dia.

Sebuah gerobak milik penjual donat yang berada di lokasi itu juga tak luput dari tabrakan tersebut. Beruntung, penjual donatnya sedang tidak berjualan.

“Biasanya dia jualan dan duduk di gerobak itu. Kalau dia ada tadi, bisa-bisa ikut tertabrak dan meninggal," ungkap Imam.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, listrik di sekitar lokasi padam.

Truk kontainer bernomor polisi BG 8976 LQ menabrak cagak listrik, tiang papan iklan, dan gerobak donat di Jalan MP Mangkunegara, Palembang, Jumat (23/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close