Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bruno Fernandes Debut, Manchester United Turun Satu Peringkat

Minggu, 02 Februari 2020 – 07:51 WIB
Bruno Fernandes Debut, Manchester United Turun Satu Peringkat - JPNN.COM
Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes (18) melakoni debut saat melawan Wolverhampton Wnaderers. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Rekrutan baru Manchester United Bruno Fernandes langsung mendapat tempat di starting XI saat MU menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-25 Premier League di Old Trafford, Minggu (2/2) dini hari WIB.

Sayang, debut Fernandes bersama Setan Merah tak terlalu manis. MU ditahan Wolves 0-0 dan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu turun peringkat dari posisi kelima ke peringkat enam.

MU berjarak enam poin di bawah Chelsea yang menduduki posisi keempat zona Liga Champions, sedangkan Wolves berada pada peringkat ketujuh, dengan sama mengemas 35 poin dengan United. Sheffield United berselisih satu poin pada posisi kelima.

Fernandes asal Portugal bergabung dengan United Kamis pekan ini dari Sporting dalam transfer awal seharga EUR 55 juta dan mengawali laga sebagai gelandang.

Fernandes menciptakan peluang gol sebelum jeda ketika melepaskan bola yang sempurna dimentahkan rekan senegaranya Rui Patricio yang menjaga gawang Wolves.

Gelandang baru ini kembali menguji Rui Patricio dengan tembakan bebas jarak jauh pada babak kedua, sedangkan upaya gol Juan Mata melebar dari gawang.

Manchetser United disalip Sheffield United di klasemen, setelah hanya bermain imbang dengan Wolverhampton Wanderers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close