Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bruno Fernandes Tak Segan Beri Pujian kepada Paul Pogba, Begini Katanya...

Minggu, 15 Agustus 2021 – 19:42 WIB
Bruno Fernandes Tak Segan Beri Pujian kepada Paul Pogba, Begini Katanya... - JPNN.COM
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi aktor kemenangan timnya saat menang 5-1 atas Leeds United di pekan pertama Premier League, Sabtu (14/8) WIB.

Bermain di Old Trafford, gol-gol MU berasal dari hattrick Bruno Fernandes pada menit 30', 54', dan 60' serta dua gol lainnya berasal dari Mason Greenwood (52') dan Fred (68'). Sementara satu gol hiburan Leeds United dicetak oleh Luke Ayling.

Meski tidak mencetak satu gol di pertandingan tersebut, Pogba tampil apik dengan mengemas empat assist.

Bintang Prancis itu menjadi protagonis di laga ini berkat dua assist matangnya kepada Bruno Fernandes. Tidak ketinggalan, Mason Greenwood serta Fred juga mendapat umpan terukur dari mantan pemain Juventus ini.

Usai laga, rekan setim Pogba, Bruno Fernandes, memberikan pujian kepadanya berkat penampilan luar biasa yang ia perlihatka di laga itu.

"Kualitas Pogba bukan untuk didiskusikan. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan hari ini dia menunjukkan (kualitas) itu. Dia merupakan pemain penting untuk kami," kata Bruno Fernandes kepada BT Sport.

Sejak kembali ke MU dari Juventus pada 2016 lalu, Pogba acap kali dipertanyakan kualitasnya oleh pendukung Setan Merah karena performanya sering kurang konsisten.

Pasalnya harga pemain berusia 28 tahun itu saat didatangkan kembali ke Inggris tidaklah murah, yakni mencapai 105 juta euro.  

Bruno Fernandes dan Paul Pogba sama-sama tampil gahar saat laga Manchester United kontra Leeds United. Bruno bikin hattrick, sementara Pogba cetak empat assit.

Sumber BT Sport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close