Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bryan Caesar Selalu Dipercaya Meredam Lini Tengah Persib

Rabu, 07 Juni 2017 – 18:06 WIB
Bryan Caesar Selalu Dipercaya Meredam Lini Tengah Persib - JPNN.COM
Bryan Caesar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Bryan Caesar selalu menjadi pemain inti di setiap laga Persiba Balikpapan baik saat ditangani pelatih Timo Scheunemann dan sekarang Milomir Seslija.

Tercatat, dari delapan laga yang dijalani, Caesar hanya minus saat menjamu Persija Jakarta dilaga perdana.

Nah, lawatan ke Persib Bandung pada Minggu (11/6) nanti, pemain lokal Balikpapan tersebut kembali memiliki kans untuk meredam serangan dari lini tengah.

Pun begitu, Maung Bandung-julukan-Persib saat ini memiliki segudang pemain berkualitas di lini tengah. Sebut saja, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Kim Kurniawan hingga marquee player Michael Essien.

Melihat hal tersebut, mantan kapten PON Kaltim tersebut mengakui, jika Persib memang kuat di lini tengah yang memang mengalirkan bola ke lini depan ataupun sayap.

“Sebenarnya, Persib sangat kuat di sayap. Tapi, kuncinya ada pada lini tengah. Jadi, harus memenangkan duel lapangan tengah,” kata Caesar seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Andai dipasang, Caesar bertekad untuk tidak memberikan ruang gerak kepada lini tengah Persib, khususnya Essien. Apalagi head to head dengan mantan pemain Chelsea tersebut tengah dinanti-nanti.

“Essien adalah pemain bagus meski sudah tidak muda lagi. Jadi, harus disiplin menjaga pemain tersebut,” ungkap Caesar.

Bryan Caesar selalu menjadi pemain inti di setiap laga Persiba Balikpapan baik saat ditangani pelatih Timo Scheunemann dan sekarang Milomir Seslija.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close