Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BSM Umat Bertransformasi Menjadi BSI Maslahat, Komitmen Pada 3 Hal

Senin, 30 Januari 2023 – 12:33 WIB
BSM Umat Bertransformasi Menjadi BSI Maslahat, Komitmen Pada 3 Hal - JPNN.COM
Penandatangan MoU dengan 10 lembaga mitra, MoU BSI Maslahat dan BSI terkait Griya Mitraguna Maslahat. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - BSM Umat resmi bertransformasi menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) Maslahat sebagai mitra utama dari PT BSI Tbk. Transformasi itu dibidik menjadi syiar sahabat sosial di ekosistem ekonomi syariah.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan transformasi BSI Maslahat tidak hanya bersifat penyatuan organisasi tetapi juga penyamaan visi dan misi sebagai lembaga yang terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi syariah.

"BSI Maslahat juga menggelar Grand Launching & Public Expose kepada seluruh stakeholder dengan tema “Maslahat Membangun Negeri”," ujar Hery, Senin (30/1).

Adapun dalam Grand Launching & Public Expose tersebut akan ada beberapa rangkaian acara, di antaranya pemberian penghargaan kepada tokoh, komunitas atau lembaga.

Kemudian, penandatangan MoU dengan 10 lembaga mitra, MoU BSI Maslahat dan BSI terkait Griya Mitraguna Maslahat, serta PKS kerja sama wakaf antara BSI Maslahat dengan Muwakif, talskhow terkait ZISWAF hingga Wakaf Uang.

Hery mengungkapkan di tahun ini BSI Maslahat berkomitmen pada tiga hal, yakni melibatkan ekosistem ekonomi syariah untuk bergerak mendinamisasi dan saling memberikan dampak signifikan dalam kemajuan ZISWAF dan keuangan syariah.

"Kedua, menciptakan produk pemberdayaan yang bersaing pasar serta menjembatani ekonomi umat untuk memenuhi kebutuhan, dan menciptakan sumber daya baru untuk sustainability lembaga," kata Hery.

Menurut Hery, BSI Maslahat ingin terus bergerak, membangun negeri dari Desa untuk Indonesia sehingga tidak hanya sebagai katalisator perubahan kebaikan umat tetapi simpul pusat ekonomi keumatan yang saling menguatkan.

BSM Umat resmi bertransformasi menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) Maslahat sebagai mitra utama dari PT BSI Tbk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close