Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Obral Promo KPR Merdeka, Bebas Uang Muka dan Suku Bunga 4,5 Persen

Selasa, 17 Agustus 2021 – 20:30 WIB
BTN Obral Promo KPR Merdeka, Bebas Uang Muka dan Suku Bunga 4,5 Persen - JPNN.COM
PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk kembali menggelar pameran properti virtual untuk menggaet masyarakat yang ingin membeli properti idamannya. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk kembali menggelar pameran properti virtual untuk menggaet masyarakat yang ingin membeli properti idamannya.

Pameran properti virtual ke-empat kali ini bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka, yang digelar menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76.

Pameran yang akan diselenggarakan selama 30 hari hingga 17 September 2021 ini melibatkan 100 pengembang dan menawarkan sekitar 285 proyek hunian, baik hunian tapak maupun hunian vertikal dengan harga bervariasi, mulai dari 150 juta hingga miliaran rupiah.

Properti yang ditawarkan pun beragam, baik subsidi maupun non subsidi, demikian juga dengan jenis KPR, Bank BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional.

“Virtual Expo ini adalah salah satu langkah maju BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami, sehingga jadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan perumahan mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung,” ujar Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo saat pembukaan Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta (17/8).

Pada Pameran kali ini, BTN menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan bagi calon pelanggan, yaitu melalui penawaran suku Bunga menarik mulai dari 4,5% per tahun, pembebasan uang muka KPR/KPA.

Ditambah lagi dengan penghapusan biaya provisi KPR/KPA khusus untuk expo kali ini, pemberian keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15 persen.

Kemudian cashback LinkAja sebesar Rp760 ribu dan yang tidak kalah menarik ada pembebasan angsuran pokok sampai dengan 24 bulan sejak akad kredit.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk kembali menggelar pameran properti virtual untuk menggaet masyarakat yang ingin membeli properti idamannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close