Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Siapkan Program Khusus KPR Mandalika, Banjir Promo

Rabu, 09 Maret 2022 – 12:50 WIB
BTN Siapkan Program Khusus KPR Mandalika, Banjir Promo - JPNN.COM
Bank BTN Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, NUSA TENGGARA BARAT - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk mengejar target penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Program khusus tersebut hanya berlaku sepekan dari 8-15 Maret 2022, dengan beberapa diskon, seperti bebas biaya administrasi, provisi dan Tiket Nonton Moto GP di Mandalika.

Promosi ini menjadi salah satu andalan Bank BTN untuk menggaet masyarakat memanfaatkan layanan KPR dari Bank BTN. 

“Kami melihat potensi di NTB yang perekonomiannya pulih didorong sektor pariwisata yang akan meningkatkan daya beli masyarakat,” ujar Kepala Divisi Subsidized Mortgage Lending Division Bank BTN, Mochamad Yut Penta, di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (8/3).

Sebagai mitra pemerintah dalam menyalurkan KPR Subsidi dan menyukseskan Program Sejuta Rumah, Bank BTN mengerahkan sejumlah strategi.

Selain menawarkan program khusus dan promo yang menarik.

Misalnya dengan bekerjasama dengan pengembang atau instansi, lembaga maupun perusahaan swasta untuk mendapatkan fasilitas KPR Subsidi dari Bank BTN. 

“BTN terus konsisten mendukung kepemilikan rumah bersubsidi bagi MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) di kawasan NTB  dengan menyalurkan KPR subsidi untuk semua segmen baik PNS, karyawan swasta maupun wirasusaha melalui produk KPR Sejahtera FLPP, KPR BP2BT dan KPR BTN Tapera,” kata Penta.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk mengejar target penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close