Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Syariah Luncurkan KPR Spektakuler

Kamis, 29 April 2021 – 23:25 WIB
BTN Syariah Luncurkan KPR Spektakuler - JPNN.COM
BTN Syariah. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - BTN Syariah meluncurkan KPR Spektakuler Ramadan dengan berbagai kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah.

Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan permintaan atas KPR BTN Syariah pada empat bulan pertama tahun ini terus meningkat dibandingkan tahun lalu.

Bahkan, khusus April 2021 saja, realisasi akad subsidi dan non-subsidi KPR BTN Syariah mendekati angka 3.500 unit rumah.

“Kami melihat permintaan atas KPR BTN Syariah terus meningkat pada tahun ini seiring dengan pemulihan ekonomi nasional. Karena itu, kami mengoptimalkan penggarapan peluang tersebut dengan merealisasikan KPR Spektakuler Ramadan,” tutur Hirwandi di sela acara Realisasi Akad 3.200 Unit KPR BTN Syariah Spektakuler Ramadan di Jakarta, Kamis (29/4).

Ada berbagai kemudahan yang bisa diakses para nasabah untuk realisasi KPR Spektakuler Ramadan dari BTN Syariah.

Di antaranya, nasabah dapat mengangsur cicilan rumah dengan angsuran tetap hingga lunas.

Nasabah juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan kompor induksi sejalan dengan dukungan Bank BTN atas Gerakan 1 Juta Kompor Induksi.

"Di bulan Ramadan ini, kami juga memberikan marjin KPR Non-Subsidi mulai dari 7,42%, kado Ramadan senilai Rp144.200, dan diskon biaya administrasi sehingga nasabah hanya perlu membayar sebesar 42% saja untuk biaya admin dan biaya proses,” jelas Hirwandi.

Bank BTN juga memiliki beragam produk pembiayaan pemilikan rumah berskema syariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close