Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Ani Tak Ingin Tiru Hillary

Selasa, 29 Desember 2009 – 02:27 WIB
Bu Ani Tak Ingin Tiru Hillary - JPNN.COM
Foto : Dudi Anung/Rumgapres
JAKARTA - Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani) mengatakan tak pernah berpikir untuk mengikuti jejak istri mantan Presiden AS Bill Clinton, Hillary Rodham Clinton. Dia menegaskan tak akan mencalonkan diri sebagai presiden pada 2014.

"Rasa-rasanya tidak terpikir di pikiran Ibu untuk menggantikan Pak SBY suatu saat. Saat ini, saya berikan dukungan kepada Pak SBY," ujar Ani di depan 69 pelajar SMA Taruna Nusantara di Istana Negara, Jakarta, Senin (28/12).

 

Pernyataan Ani tersebut terucap saat Airina, siswi kelas 1 SMA Taruna Nusantara, bertanya mengenai kesediaan ibunda Agus Harimurti dan Edhie Baskoro itu untuk menjadi presiden. Saat ditanya Airina, Ani spontan terkejut, tidak langsung menjawab, dan malah bertanya balik.

"Kenapa bertanya seperti itu kepada Ibu. Alasannya apa? Kok Airina punya pikiran seperti itu,? tanya ibu dua putra kelahiran Jogjakarta, 6 Juli 1952, itu. Airina lantas menjawab singkat, "Seperti Hillary Clinton."

 

Putri Jenderal (pur) Sarwo Edhie Wibowo (alm) tersebut mengatakan, dirinya sudah memiliki kepuasan batin jika sang suami bisa selamat menjalankan tugas sebagai presiden untuk periode kedua. Agar bisa menjalankan tugas dengan baik, Ani selalu mengatur pola makan, kesehatan, dan istirahat presiden.

JAKARTA - Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani) mengatakan tak pernah berpikir untuk mengikuti jejak istri mantan Presiden AS Bill Clinton,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close