Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Camat Ungkap Fakta Video Pria Diusir dari Masjid Karena Pakai Masker, Oh Ternyata

Senin, 03 Mei 2021 – 11:55 WIB
Bu Camat Ungkap Fakta Video Pria Diusir dari Masjid Karena Pakai Masker, Oh Ternyata - JPNN.COM
Beredar video sejumlah orang mengusir pria karena pakai masker saat hendak salat di Masjid Al Amanah, Medansatria, Kota Bekasi, Selasa (27/4). Foto: Instagram/bekasi24jam_

jpnn.com, BEKASI - Video yang memperlihatkan sejumlah orang mengusir pria karena pakai masker saat hendak salat di Masjid Al Amanah, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial.

Camat Medansatria Lia Erliani mengatakan bahwa pihaknya memang sudah beberapa kali menerima laporan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang dilakukan pengurus masjid tersebut.

Salah satunya, yakni pada 14 April 2021 lalu, Satgas Covid-19 Kota Bekasi menerima laporan warga bahwa pengurus masjid tersebut melanggar prokes dengan tidak menjaga jarak saat pelaksanaan salat tarawih.

"Beberapa kali ada laporan ya dan selanjutnya kami monitoring dan melakukan teguran," kata Lia kepada JPNN.com, Senin (3/5).

Lia menambahkan bahwa pihaknya langsung menyampaikan teguran kepada pihak pengurus masjid tersebut ketika ada laporan pelanggaran prokes.

Adapun kasus yang viral tersebut telah berakhir damai antara pria bermasker dan pengurus masjid.

"kami unsur tiga pilar kecamatan dalam hal ini Kapolsek, Danramil, dan Camat beserta jajaran telah melakukan sosialisasi dan imbauan (kepada pihak pengurus masjid) untuk mengikuti prokes," ujar Lia.

Sebelumnya, video tersebut viral di media sosial beberapa hari terakhir ini. Adapun peristiwa itu terjadi pada Selasa (27/4) lalu.

Camat Medansatria Lia Erliani menyampaikan fakta soal soal kasus video pria diusir dari masjid karena pakai masker saat hendak salat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close