Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Khofifah: Alhamdulillah, Setiap Hari Selalu Ada Kabar Baik

Sabtu, 11 April 2020 – 19:25 WIB
Bu Khofifah: Alhamdulillah, Setiap Hari Selalu Ada Kabar Baik - JPNN.COM
Khofifah Indar Parawansa. Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 65 pasien dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona atau COVID-19 di wilayahnya Jawa Timur, dari keseluruhan 267 kasus terkonfirmasi positif.

"Alhamdulillah, setiap hari selalu ada kabar baik dari yang sembuh. Hari ini ditambah dua orang sehingga totalnya 65 orang," ujar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (11/4) malam.

Secara persentase, kata dia, tingkat kesembuhan di Jawa Timur angkanya mencapai 24,33 persen yang artinya tertinggi di antara seluruh provinsi lain di Tanah Air.

Menurut dia, hasil tersebut tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas tim kesehatan yang melakukan pelayanan terbaiknya.

"Terima kasih kepada seluruh tim kesehatan. Kami semua mendoakan agar selalu sehat dan keluarganya juga turut sehat," ucap orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut.

Sebanyak dua pasien sembuh dari COVID-19 sesuai data yang masuk ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Jawa Timur hingga pukul 17.00 WIB hari ini, yakni masing-masing satu orang asal Surabaya dan Kota Batu.

Secara rinci, jumlah pasien sembuh atau terkonversi negatif adalah 33 orang berasal dari Kota Surabaya, delapan orang asal Magetan, empat orang masing-masing asal Kabupaten Malang, Kota Malang dan Situbondo serta tiga orang asal Sidoarjo.

Kemudian, masing-masing satu orang asal Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Banyuwangi, Gresik, Jember, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Madiun serta Kota Batu.

Dari 267 kasus terkonfirmasi positif Corona di Jawa Timur, 65 pasien dinyatakan sembuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close