Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Mega Bertemu Prof Mahfud Lagi, Hasto Beber Hasil Pertemuan

Selasa, 30 Januari 2024 – 19:27 WIB
Bu Mega Bertemu Prof Mahfud Lagi, Hasto Beber Hasil Pertemuan - JPNN.COM
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri kembali bertemu cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Mahfud Md pada Senin (29/1/2024).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan pertemuan antara ketua umumnya dengan cawapres pendamping Ganjar Pranowo itu merupakan agenda rutin.

“Kemarin diadakan pertemuan antara Ibu Megawati dengan Prof Mahfud MD jam 5.30 dan ini pertemuan rutin karena selalu dilakukan evaluasi secara rutin atas seluruh tahapan kampanye (Pilpres 2024),” kata Hasto di Media Lounge Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Hasto menambahkan selama ini fasilitas kampanye terbuka Ganjar-Mahfud berbeda jauh dari pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yang didukung dana besar.

"Prabowo-Gibran, kan, didukung oleh lebih dari sepertiga pengusaha yang memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional,” imbuh Hasto.

Namun, Hasto mengeklaim kampanye Ganjar-Mahfud selalu dibanjiri massa. Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menyebut antusiasme massa tersebut merupakan bukti kekuatan rakyat.

“Kami semua bergotong royong sehingga kekuatan rakyat inilah yang akhirnya hadir mengatasi sekat-sekat intimidasi untuk mendukung pemimpin yang berasal dari rakyat, yakni Ganjar-Mahfud," imbuh Hasto.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan pertemuan Megawati dengan Mahfud juga untuk membahas rencana kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu mendatang (3/2/2024). Kampanye bertitel SALAM M3TAL itu akan menjadi konser besar-besaran musisi dan penyanyi pendukung Ganjar-Mahfud.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali bertemu Moh. Mahfud Md menjelang rangkaian kampanye akbar Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close