Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Mega Tiba di Rusia, Apa Agendanya?

Minggu, 15 September 2024 – 00:16 WIB
Bu Mega Tiba di Rusia, Apa Agendanya? - JPNN.COM
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri tiba di St. Petersburg, Rusia, mendarat di Bandara Pulkova, pada Sabtu (14/9) sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, ST PETERSBURG - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri tiba di St. Petersburg, Rusia, mendarat di Bandara Pulkova, pada Sabtu (14/9) sekitar pukul 19.00 waktu setempat. 

Megawati tiba setelah melakukan perjalanan dari Jakarta, dan sempat transit di Tashkent, Uzbekistan.

Saat tiba, Megawati disambut oleh tim advance serta anggota rombongan yang sudah terlebih dahulu datang di St.Petersburg.

Ada Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, lalu Anggota DPR Herman Herry. Selain itu, ada juga Duta Besar Republik Indonesia untuk Federasi Rusia Jose Tavares dan Duta Besar Dunia Pendidikan dan Iptek untuk St.Petersburg University Connie Rahakundini Bakrie.

Tampak Megawati memakai kemeja putih bergaris dipadu celana berearna beige, dengan sebuah selendang melingkari lehernya. Megawati didampingi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, dan beberapa sahabat dekat.

“Kapan kamu datang dari Jerman?” Kata Megawati kepada Ahmad Basarah yang menyalaminya.

“Baru tadi subuh, bu,” kata Basarah menjawab.

Basarah memang baru saja melakukan tugasnya sebagai pimpinan MPR ke Jerman. Dan dari Jerman, ia langsung terbang ke Petersburg.

Sejumlah kader PDIP tampak menyambut kedatangan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA