Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Rini Angkat Mantan Dirut Merpati jadi Direktur AP I

Jumat, 11 Agustus 2017 – 12:16 WIB
Bu Rini Angkat Mantan Dirut Merpati jadi Direktur AP I - JPNN.COM
Rini Soemarno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura I menambah jumlah direksi perseroan.

Penambahan direksi ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) melalui surat Nomor: SK-155/MBU/08/2017, tentang Perubahan Nomenklatur Jabatan dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Angkasa Pura I.

Dalam surat tersebut Menteri BUMN Rini Soemarno mengangkat secara resmi Sardjono Jhonny Tjitrokusumo sebagai Direktur Hubungan Internasional dan Pengembangan Usaha.

“Bergabungnya Sardjono Jhonny Tjitrokusumo sebagai anggota Direksi di Angkasa Pura I tentu akan berdampak positif, di mana saat ini perusahaan sedang fokus pada percepatan pembangunan terminal baru Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dan proyek pembangunan Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo," ujar Corporate Secretary Angkasa Pura I, Israwadi.

Selain itu ada juga sembilan bandara yang akan dikembangkan untuk mengatasi cepatnya pertumbuhan penumpang di bandara yang dikelola perseroan.

Sardjono Jhonny Tjitrokusumo lahir di Jakarta, 5 Agustus 1971 telah malang melintang di dunia penerbangan di Tanah Air.

Dia mengawali karirnya sebagai Pilot di Merpati Airlines pada tahun 1991 hingga 2004. Pada 2006 hingga 2007 dia menjadi pilot pada maskapai internasional Qatar Airways.

Sejak 2008 ia menjadi Pilot Senior pada maskapai Internasional Etihad Airways sebelum akhirnya ditetapkan sebagai Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines pada 27 Mei 2010 hingga 13 Mei 2012.

PT Angkasa Pura I menambah jumlah direksi perseroan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close