Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Risma: Saya Percayakan Mas Eri Cahyadi Meneruskan Kota Surabaya

Kamis, 29 Oktober 2020 – 12:36 WIB
Bu Risma: Saya Percayakan Mas Eri Cahyadi Meneruskan Kota Surabaya - JPNN.COM
Tri Rismaharini saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Tri Rismaharini menyebut calon Wali Kota Surabaya nomor urut satu Eri Cahyadi, sebagai sosok amanah dan kompeten untuk meneruskan kebaikan yang ada di Kota Pahlawan.

Bu Risma, yang selain menjabat sebagai Wali Kota Surabaya, juga merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan itu, ikut blusukan ke kampung-kampung menemani Eri menemui warga.

"Saya percayakan Kota Surabaya kepada Mas Eri untuk meneruskan kebaikan yang sudah dibangun. Dia adalah sosok yang amanah. Dialah yang punya kompetensi untuk meneruskan pembangunan di Kota Surabaya,” kata Bu Risma saat menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Eri Cahyadi di Jalan Tambak Wedi Barat, Kenjeran Kamis (29/10).

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan Bu Nyai Tambak Wedi. Salah satunya Nyai Hj. Khomsatun Hidayat yang cukup dikenal di Kota Pahlawan tersebut.

Risma mengatakan, empat bulan lagi dirinya sudah bukan wali kota Surabaya.

Dia menyadari, masih banyak yang harus dituntaskan oleh pemerintah kota.

Beberapa proyek besar seperti pembangunan Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT), Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB), pemulihan ekonomi Kota Surabaya pascapandemi, dan program-program untuk wong cilik seperti pembayaran BPJS, bedah rumah, sekolah gratis, pemberian makanan untuk lansia, teman difabel, dan yatim piatu masih harus ditingkatkan lagi.

"Begitu juga di kampung ini. Saya sudah berjuang di daerah ini. Pompa-pompa air saya ganti baru semua. Saya masih punya pekerjaan rumah di daerah ini. Maka dari itu, semua program yang belum sempat saya realisasikan, saya titipkan kepada Mas Eri untuk meneruskannya,” kata Risma.

Bu Risma mengungkap Eri Cahyadi adalah pilihan Megawati Soekarnoputri, melalui proses yang panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close