Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Sekdes Hamil, Pak Kades Dicurigai

Minggu, 03 Februari 2013 – 13:35 WIB
Bu Sekdes Hamil, Pak Kades Dicurigai - JPNN.COM
KISARAN – Warga Rawang Pasar VI Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, Sumut, makin resah atas kejadian yang menimpa Sekdes O Br M.

Pasalnya, hingga kini belum diketahui siapa pelaku yang membuat Bu Sekdes itu hamil. Bahkan dikabarkan Bu Sekdes sudah melahirkan bayi laki-laki di Aek Korsik Labura.

Semula, warga telah menduga pelaku yang menghamili Bu Sekdes itu yakni atasannya yang tidak lain TS, Kades daerah itu. Tapi setelah TS membantah dan O Br M bungkam, membuat warga makin kebingungan.

“Entah siapa yang menghamili Bu Sekdes, kalau Kades TS membantahnya dan Sekdes juga jadi bungkam. Ini justru akan memperuncing masalah dan tidak akan ditemui solusi. Jika ini terus dibiarkan, warga mengancam akan mengusir Bu Sekdes bila kembali ke desa pulang dari Aek Korsik,” P Simanjutak diamini rekannya H Butarbutar, G Sihombing dan lainnya kepada Metro Asahan (Grup JPNN).

KISARAN – Warga Rawang Pasar VI Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, Sumut, makin resah atas kejadian yang menimpa Sekdes O Br M. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA