Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Sri Mulyani Ogah Masuk Tim Kampanye Jokowi, Ini Alasannya

Selasa, 21 Agustus 2018 – 12:12 WIB
Bu Sri Mulyani Ogah Masuk Tim Kampanye Jokowi, Ini Alasannya - JPNN.COM
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Foto: Ishak Mutiara/Rakyat Aceh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menolak masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja pengusung Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Padahal, ada nama mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu dalam TKN Jokowi - Ma’ruf yang diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (20/8).

Namanya berada di jajaran Dewan Pengarah TKN Jokowi - Ma’ruf bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Try Sutrisno, Puan Maharani, Akbar Tanjung, Agung Laksono dan sederet nama beken lainnya. Mbak Ani - panggilan kondang Sri- punya alasan sendiri sehingga ogah masuk dalam TKN Jokowi - Ma’ruf.

"Saya selama ini kan sudah menyampaikan saya fokus untuk mengelola keuangan negara. Dan situasi membutuhkan perhatian," ucap Ani di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/8).

Apakah tidak ada komunikasi sebelumnya dengan penyusun TKN Jokowi - Ma’ruf? Tokoh yang beken dengan inisial SMI itu berkelit.

"Pokoknya saya mengatakan saya fokus di APBN dan itu sesuai dengan (perintah) presiden," ucapnya tersenyum.(fat/jpnn)

 

Ada nama Sri Mulyani dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja pengusung Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) yang diserahkan ke KPU.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close