Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buang Bayi Di Depan Rumah Sendiri

Jumat, 03 Agustus 2012 – 09:44 WIB
Buang Bayi Di Depan Rumah Sendiri - JPNN.COM
SIGLI--Satuan Intelkam Polres Pidie bekerja sama dengan anggota Polsek Mutiara Timur, akhirnya menguak tabir kasus bayi dibuang. Dua pelakunya adalah sepasang kekasih, kini telah diamankan sejak Rabu (1/8) sore.

Tersangka adalah Robi Mazlan (25), bekerja sebagai konsultan di Bireuen. Diciduk bersama Rika Mastura (21), mahasiswi FKIP salah satu Universitas di Banda Aceh, semester VI jurusan kimia dan menetap di Gampong Muegit Ujong Rimba, Mutiara Timur, Pidie.

Mereka sudah ditahan di Mapolsek Mutiara Timur, untuk mempertanggung jawabkann perbuatannya. Bahkan ayah dan ibu kedua pelaku, telah datang ke Mapolsek Mutiara untuk menjenguk anaknya. Keluarga ini tak menyangka, karena putra-putrinya melakukan perbuatan tercela. Akibatnya Isniyati (48), panik dan sempat menangis histeris serta hampir pingsan.

Dengan menggendong bayi tersebut, ibu Robi meratap sedih dan akhirnya ditenangkan oleh anggota Polsek. Kasus itu tergolong aneh, sebab bayi dibuang di depan rumah Robi sendiri dan diasuh oleh ibundanya. Timbul kecurigaan polisi ketika Isniyati, ngotot ingin mengasuh bayi tersebut.

SIGLI--Satuan Intelkam Polres Pidie bekerja sama dengan anggota Polsek Mutiara Timur, akhirnya menguak tabir kasus bayi dibuang. Dua pelakunya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close