Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buang Hajat di Sungai, IRT Diterkam Buaya Sepanjang Tujuh Meter, Begini Akhirnya

Selasa, 04 Agustus 2020 – 21:03 WIB
Buang Hajat di Sungai, IRT Diterkam Buaya Sepanjang Tujuh Meter, Begini Akhirnya - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di sekitar Sungai Barakkang Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ditemukan pada Selasa (4/08/2020). FOTO ANTARA Foto/M Faisal Hanapi

jpnn.com, MAMUJU - Seorang ibu rumah tangga berinisial H, 40, diterkam buaya saat buang hajat di Sungai Barakkang, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan di Mamuju, Selasa, mengaku telah menerima laporan dari Kapolsek Kecamatan Budong budong Ipda Suparman terkait kejadian tersebut.

Ia mengatakan bahwa korban diterkam buaya saat hendak buang hajat di Sungai Barakkang.

"Korban diterkam seekor buaya berukuran sekitar tujuh meter dari belakang saat buang hajat dan hewan liar itu langsung menyeretnya masuk ke dalam air sungai," katanya.

Menurut dia, saksi yang mendengar teriakan korban langsung berusaha menolong ibu rumah tangga tersebut, namun buaya tersebut menarik korban dengan cepat ke dalam permukaan air.

"Korban bersama buaya tersebut sempat muncul ke permukaan, namun masuk kembali dan menghilang ke dalam air berdasarkan keterangan saksi," katanya.

Ia menjelaskan bahwa petugas dari Polres Mamuju Tengah bekerja sama dengan TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas masih melakukan pencarian kepada korban di sekitar Sungai Barakkang.

BACA JUGA: Cerita Josua Soal Benda Angkasa yang Jatuh Menghantam Rumahnya

Seorang ibu rumah tangga berinisial H, 40, diterkam buaya saat buang hajat di Sungai Barakkang, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close