Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buang Peluang di Laga Perdana, Bayar di Laga Selanjutnya

Selasa, 13 September 2016 – 13:32 WIB
Buang Peluang di Laga Perdana, Bayar di Laga Selanjutnya - JPNN.COM
Timnas U-19. Foto; dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Gelandang Timnas U-19 Sandi ‎Pratama mengakui timnya banyak membuang peluang sehingga kalah saat bertanding dengan skuat Mynamar U-19 pada Senin (12/9) malam di ajang Piala AFF U-19. Karena itu, mereka siap membayar kekalahan itu dan akan bertanding maksimal di empat laga sisa.

‎"Secara permainan tim ini bagus. Kami minta maaf, belum bisa memberikan kemenangan, kami banyak peluang, tapi gagal cetak gol," terangnya, Selasa (13/9).

Sandi pun mengakui, secara tim masih ada kekurangan yang ditunjukkan timnya. Setelah evaluasi, mereka siap memperbaiki kekurangan untuk menghadapi Thailand pada Rabu (14/9) malam.

"Semoga di laga selanjutnya bisa menang. Dan membuka jalan lolos ke babak berikutnya," terang pemain dengan rambut dicat kuning tersebut.

Menghadapi Thailand, Indonesia juga dipastikan bakal kehilangan satu penjaga gawang. M Riyandi yang mengalami cedera sobek di bawah mata kirinya. Namun, pelatih Eduard Tjong belum mengumumkan apakah dia siap ditampilkan atau tidak.

"Saat ini masih fifty-fifty kondisinya. Nanti akan dilihat, bagaimana kondisinya, bisa ditampilkan atau tidak," ungkap Edu. (dkk/jpnn)

 

JAKARTA- Gelandang Timnas U-19 Sandi ‎Pratama mengakui timnya banyak membuang peluang sehingga kalah saat bertanding dengan skuat Mynamar U-19

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close